Bupati Hadiri Peluncuran Buku Dramaturgi & Pencitraan di Pentas Politik Legislatif

edit 8
Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menghadiri acara peluncuran buku “Dramaturgi & Pencitraan di Pentas Politik Legislatif”.-foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menghadiri acara peluncuran dan diskusi buku berjudul “Dramaturgi & Pencitraan di Pentas Politik Legislatif” yang berlangsung di Gedung Haji Bate, Kabupaten Gowa, Rabu (6/5).

Buku yang ditulis oleh DR H Rahmansyah yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulsel ini menjadi gambaran dirinya sebagai anggota DPRD Kabupaten Gowa selama dua periode dan DPRD Sulsel periode pertama yang membutuhkan proses dan persiapan sebagai representasi dari rakyat berdasarkan latar belakang pendidikan agar masyarakat tidak kecewa.

“Saya harap masukan dan saran dari Bapak Bupati Gowa untuk penyempurnaan penulisan buku ini sehingga pada terbitan kedua bisa lebih sempurna,” terang Rahmansyah.

Peluncuran buku ini ditandai dengan penyerahan buku yang telah ditandatangani oleh penulis kepada Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo. Selain itu, buku tersebut juga diserahkan kepada Anggota DPD RI, H Bahar Ngitung, Anggota DPRD Sulsel, Adnan Purichta Ichsan, Tokoh Masyarakat, H Malingkai Maknun, Ketua KPU Gowa, Zainal Ruma dan beberapa rekan dan kolega penulis.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 × = 35