Bupati Terima HIPMI Gowa

Audiens HIPMI
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan berbincang dengan Ketua HIPMI Gowa, Omar Sahar. -foto/humas-

GOWA——Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Gowa yang dinahkodai oleh Omar Sahar melakukan silaturahmi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Jum’at (5/5) pagi.

Omar yang hadir bersama Wakil Ketua HIPMI Gowa, Rahmat Rasyid, Sekretaris HIPMI Gowa, Muhtar Muis dan Karteker HIPMI PT, Reynold Umar ini diterima langsung di Ruang Kerja Bupati Gowa.

“Kami ingin melaporkan kepada pak bupati mengenai kepengurusan HIPMI dan program-program kerja yang akan dilakukan oleh HIPMI dari hasil Rapat Kerja HIPMI Gowa sebulan yang lalu,” jelas Omar.

Lebih jelas, Omar mengemukakan tentang program prioritas HIPMI Gowa dalam membangun dan memelihara taman yang ada di Kabupaten Gowa. “Kami juga meminta petunjuk pak bupati lokasi taman yang nantinya bisa HIPMI pelihara dan melakukan maintenance,” tambahnya.

Program prioritas HIPMI ini mendapat sambutan positif dari Bupati Gowa. “Saya harap pemeliharaan taman yang dilakukan HIPMI dapat dimaintenance secara berkesinambungan dan secara bergantian para pengurus setiap minggu melakukan pemeliharaan,” kata Adnan dengan menunjukkan Lokasi Taman Segitiga Patung Adipura kepada HIPMI Gowa.

Selain pemeliharaan taman, Ketua HIPMI Gowa juga menjelaskan mengenai rencana launching Koperasi Simpan Pinjam (KSP) HIPMI dan HIPMI Perguruan Tinggi (PT) yang sempat vakum untuk dikembangkan dan diaktifkan kembali dalam merekrut mahasiswa untuk dikader menjadi para pengusaha muda.

“Identifikasi dulu semua universitas yang ada di Gowa dan berharap ada perwakilan setiap universitas yang bisa masuk di HIPMI PT untuk dilakukan pengkaderan,” pesan Adnan kepada para pengurus HIPMI yang turut didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Gowa, Andi Sura Suaib.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 6 = 18