Bupati Terima Pengurus IDI Cabang Gowa

Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menerima audiens pengurus IDI Kabupaten Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, H Ichsan YasinLimpo menerima audience Pengurus Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Cabang Gowa di Ruang Kerja Bupati, Rabu (14/5). Pengurus IDI ini dipimpin langsung Ketua IDI Cabang Gowa, dr Salahuddin.

Ketua IDI Gowa, dr Salahuddin mengatakan, pertemuannya dengan Bupati bersama para pengurus IDI lainnya untuk bersilaturahmi dan meminta arahan dari Bupati terkait berakhirnya masa jabatan pengurus periode 2011-2014 yang telah berakhir pada bulan Maret lalu.

“Kami meminta arahan dari Bupati sebagai Pelindung IDI Cabang Gowa sebelum melakukan Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus pemilihan pengurus baru IDI Gowa pada awal Juni mendatang, tapi sebelumnya kami akan lakukan Pra-Muscab dengan beberapa agenda profesi seperti seminar dan pengabdian masyarakat,” jelas Ketua IDI yang juga Direktur RSUD Syekh Yusuf Kabupaten Gowa ini.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyambut hangat kedatangan para pengurus organisasi profesi kesehatan tersebut dan saling bertukar pikiran terkait perkembangan bidang kesehatan khususnya di Kabupaten Gowa, dimana selama dua periode masa kepemimpinannya IDI telah bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dinilainya cukup baik.

“IDI harus berpikir bagaimana mengatur dan membina agar semua orang yang terhimpun di dalamnya mempunyai kekompakan dalam mendiskusikan dan menganalisis semua hal-hal keprofesian, sehingga dapat mensinergikannya bersama pemerintah daerah untuk meningkatkan keahlian para anggotanya,” pesan Ichsan kepada para pengurus IDI Gowa.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 66 = 72