Dirut Perusda Lantik Jajaran GM


Ket. Gambar : Dirut Perusda, Haruna Rahim mengambil sumpah dan melantik jajaran General Manager Perusda Holding Company Gowa Mandiri. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Direktur Utama Perusahaan Daerah (Perusda) Holding Company Gowa Mandiri (HCGM), Drs H Haruna Rahim, M.Si melantik dan mengambil sumpah jabatan jajaran General Manajer Perusda di Gedung Wanita Sungguminasa, Kabupaten Gowa, Kamis (10/11).

General Manager yang dilantik yakni Ir Muh Said Pasang sebagai GM PD Jasa Konstruksi menggantikan pejabat lama Muh Iqbal ST, Nurman SE M.Si dan Halmajaya Nasution S.Pd masing-masing menempati posisi yang sama sebagai GM PD Karya dan GM Perdagangan Umum, Ir Kurnia Taufiq sebagai GM PD Peternakan menggantikan pejabat lama Hamin Mustafa ST dan Abd jalil Bori SE SP M.Pd sebagai GM PD Agribisnis menggantikan pejabat lama Anhar Aris SP MM.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para GM baru ini dihadiri oleh Direktur Pengembangan SDM H Andi Mappatunrung, Direktur Keuangan Muh Samit, Direktur Operasional Budhi Ichwanuddin.

Setelah pelantikan GM baru langsung diberi tantangan untuk meningkatkan omset perusahaan ini. “ Kami memberi jangka waktu tiga bulan bagi GM untuk meningkatkan omset. Jika dalam kurun waktu tersebut GM tidak berhasil meraih target yang diberikan maka akan dicopot dari jabatannya,” ungkap H. Haruna Rahim pada saat pelantikan.

Holding Company Gowa Mandiri sendiri menargetkan sebesar Rp. 6 M di tahun 2012 yang akan datang. Sehingga mutasi akan senantiasa dilakukan demi penyegaran organisasi ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 × = 63