Gerbong Mutasi Pejabat Eselon 2 dan 3 Jilid II Bergerak

Sungguminasa — Pergerakan gerbong mutasi pejabat eselon 2 dan 3 lingkup Pemerintah Kabv Gowa bergerak kembali. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo di Baruga Karaeng Galesong Rabu siang (13/6).

Pejabat eselon 2 yang dilantik sebanyak dua orang, yaitu Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) dijabat oleh Roestam Rasak yang sebelumnya menjabat sebagai Sekertaris BKDD. Serta Kadis Kesehatan yang dijabat oleh dr. Hasanuddin yang sebelumnya menjadi Wakil Dirut RSUD Syekh Yusuf.

Pelantikan eselon 3 sebanyak 51 orang dimana pejabat yang naik kelas dari eselon 4 ke eselon 3 sebanyak 31 orang. Sisanya 20 orang pejabat mengalami mutasi jabatan.

Bupati Gowa dalam sambutannya menjelaskan pemilihan pejabat eselon II dan III penempatannya sesuai dengan parameter yang telah ditetapkan melalui penggodokan Baperjakat (Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan). “ Pemilihan pejabat bukan berdasarkan pendekatan dan lobi-lobi semua berdasarkan parameter yang ada,” tegas orang nomor satu di Gowa ini.

Pejabat yang telah dilantik diharapkan mampu menjalankan tugas di SKPD masing-masing dengan sebaik-baiknya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 10 =