Sungguminasa —– Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo dan Ketua Pengerak PKK Kab Gowa, Hj. Novita Ichsan menggunakan hak pilihnya di TPS II kelurahan Tombolo Kec Sungguminasa. Ichsan melakukan pencoblosan dengan nomor urut 94 pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Rabu (9/7).

Didampingi Kapolres Gowa, AKBP Lapri Setyono, Dandim 1409 Gowa,Letkol D S Sianturi, Kepala Badan Kesbang,Kamaludding Serang, Camat Somba Opu, A. Kumala Idjo dan Kabag Humas, Arifuddin Saeni melakukan peninjauan pelaksanaan Pilpres 2014. Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dipantau adalah TPS 26 Kel Paccinongang dan TPS 8 Kel Bonto-bontoa kec Somba Opu.

Menurut Ichsan pemilih yang mendatangi TPS memang terlihat masih kurang ” Partisipasi terlihat masih kurang jam seginin. Mungkin disebabkan bulan ramadhan dan pertandingan sepak bola tadi subuh jadi masih banyak warga yang tertidur. Namun akan kami pantau terus hingga sejam kedepan. Saya sudah meminta kepala lingkungan untuk mengingatkan warganya untuk menggunakan hak pilihnya.” jelas orang nomor satu di Gowa ini.

Ichsan juga berharap tahapan Pilpres ini berjalan lancar dan sukses. “Indikator sebuah pemilihan sukses adalah semua proses berjalan lancar dan aman. Saya berharap ini juga terjadi di Gowa. Pemilihan hari ini hingga perhitungan suara semua lancar, sukses dan aman. Semua tim yang terlibat dalam pemilihan ini adalah orang sulsel, sehingga kita semua memegang teguh persaudaraan dan kebersamaan kita.” menutup pemantauannya di pilpres tahun 2014. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 1 = 5