BAROMBONG——Pemutaran Film Dokumenter yang berjudul Jejak Sang Punggawa pada kunjungan kerja dan Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dengan Masyarakat Kecamatan Barombong disambut antusiasme para masyarakat sekitar.

Kunjungan Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin bersama jajaran Muspida Kabupaten Gowa dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa ini berlangsung di Lapangan Desa Moncobalang, Kecamatan Barombong, Jum’at (31/7).

Ichsan menjelaskan, film dokumenter ini merupakan hal-hal strategis yang telah dilakukan secara bersama-sama selama kurun waktu 10 tahun masa kepemimpinannya sebagai Bupati Gowa.

“Film ini sebagai referensi bagi masyarakat dan referensi bagi  pemimpin selanjutnya untuk mempertahankan,  mensempurnakan dan memperbaiki program-program yang sudah ada,” jelas Bupati dua periode ini.

Bahkan, orang nomor satu di Gowa ini menambahkan, begitu besar peningkatan-peningkatan yang dicapai bersama. “Semua hasil pencapaian yang diraih Kabupaten Gowa ini merupakan kerja keras dan sinergitas bersama mulai dari para pejabat dan seluruh masyarakat Gowa,” kata Ichsan.

Halal Bi Halal ini juga merupakan kunjungan  terakhir Ichsan YL dan Abbas Alauddin sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gowa, masa jabatan kedunya akan berakhir 12 Agustus mendatang, momen ini dimanfaatkan untuk menyampaikan permohonan maaf sekaligus berpamitan kepada masyarakat.

Tidak hanya di Kecamatan Barombong, Ichsan YL dan Abbas Alauddin juga menyampaikan permohonan maaf sekaligus berpamitan kepada masyarakat Kecamatan  Pallangga di Stadion Kalegowa, masyarakat Kecamatan Somba Opu di Lapangan Parkir Syekh Yusuf dan masyarakat Kecamatan Pattallassang di Lapangan Sepakbola Pattallassang.
(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

4 + 5 =