Jelang Berakhirnya Beautiful Malino, Pengunjung Masih Terus Berdatangan

Beautiful Malino
Malino tampak dipadati pengunjung jelang penutupan event Beautiful Malino. -foto/humas-

GOWA—–Antusiasme warga menyambut event tahunan yang digelar Pemerintah Kabupaten Gowa, Beautiful Malino, sangat tinggi. Jelang berakhirnya event ini, pengunjung bahkan masih terus berdatangan di kota bunga ini.

Hal itu terlihat dari membeludaknya kendaraan yang menuju kawasan hutan pinus, Sabtu (15/7). Selain itu, kepadatan pengunjung di dalam kawasan hutan pinus juga terlihat, bahkan sampai meluber ke jalan.

Camat Tinggi Moncong, Andre Mauritz, yang ditemui di hutan pinus, mengatakan, sukarelawan yang ditugaskan mengatur lalu lintas yang masuk ke Malino memang mencatat membeludaknya pengunjung yang masuk ke Malino dari pagi hingga sore ini.

“Relawan yang bertugas membantu petugas mengatur lalu lintas memang sedikit kewalahan mengatur lalu lintas. Karena kendaraan yang masuk ke Malino hari ini mengalami peningkatan yang luar biasa,” katanya. Meskipun, Andre belum berani menyebut angka terkait jumlah pengunjung Malino dalam rangka event yang diprakarsai Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ini.

Sabtu (15/7) memang menjadi puncak dari event yang dirancang masuk kalender pariwisata nasional 2019 mendatang ini. Berbagai kegiatan di gelar di hari terakhir mulai pagi hingga malam ini. Mulai dari lari lintas alam, sepeda gunung, parade bunga, Malino Festival yang akan menghadirkan Musik Kimia, Adi “Naff” & Six Mansion.

Berbagai rangkaian kegiatan sendiri sebenarnya sudah dimulai sejak 12 Juli lalu, yakni pameran pembangunan. Kemarin, Jumat (14/7), juga sudah digelar kegiatan seperti bincang budaya, summer camp dan penampilan Andra and The Backbone. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 − = 16