Ketua Dharma Wanita Gowa Berganti

Sungguminasa — Dharma Wanita Kab Gowa mengadakan pergantian pimpinan, Ketua yang lama dipegang oleh Hj. Martini Yusuf Sommeng sedangkan ketua baru baru Hj. Syahtati Achmad. Serah terima ini berlangsung dalam pertemuan bulanan Dharma Wanita Kab Gowa yang berlangsung di Gedung Wanita Sungguminasa, Jumat (6/9).

Pergantian ketua Dharma Wanita Kab Gowa terjadi karena Hj. Martina Yusuf Sommeng memegang jabatan baru sebagai Ketua Dharma Wanita Unit Inspektorat Provinsi Sulsel mengikuti suami, H. Muh Yusuf Sommeng Sekkab Gowa yang baru-baru ini dilantik sebagai Inspektur Inspektorat Provinsi Sulsel. Sedangkan ketua baru Hj. Syahtati Achmad merupakan istri dari Plt Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa yang menggantikan Sekkab yang lama.

Suasana haru menyelimuti kegiatan ini saat Hj. Martina Yusuf Sommeng berpamitan dengan para anggota Dharma Wanita. Menurutnya merupakan kebanggan buatnya pernah menjadi Ketua Dharma Wanita Kab Gowa. “Dharma Wanita Kab Gowa sangat berkesan bagi saya, peran aktif anggota serta kekeluargaan menjadi kebanggaan saya menjadi bagian dari Dharma Wanita Gowa.” disertai isak tangis dihadapan Ketua Dharma Wanita Unit dan anggota Dharma Wanita Kab Gowa.

Ketua Dharma Wanita yang baru, Hj. Syahtati Achmad mengatakan,” Tanggung jawab sebagai ketua akan diembannya sebaik mungkin. Semua program-program yang telah disusunn dan diagendakan akan terus dilaksanakan. Saya meminta kerjasama dengan semua pihak agar bisa semakin membawa dharma wanita menjadi lebih baik.” Saat memperkenalkan diri sebagai ketua baru.

Serah terima ini diakhiri dengan pemberian cindera mata dan salam-salaman kepada ketua lama, Hj. Martini Yusuf Sommeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 + 5 =