Ketua Pengadilan Agama Silaturahmi Dengan Bupati Gowa

Silaturahmi Pengadilan Agama
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terima kunjungan Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, H Achmad Nur beserta jajarannya. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa, Ahmad Nur bersama jajaran hakim Pengadilan Agama Sungguminasa melakukan silaturahmi dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di ruang kerja bupati, Kamis (9/2).

Silaturahmi ini sebagai perkenalan Ahmad Nur yang pada 18 Januari lalu baru saja dilantik sebagai Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa menggantikan pejabat lama dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa.

“Kami ingin berkenalan langsung dengan Pak Bupati karena kami bekerja di wilayah Kabupaten Gowa jadi selayaknya lah kami bersilaturahmi dengan Pak Bupati, kami pun ingin melihat langsung bupati muda yang memimpin Kabupaten Gowa ini,” kata Ahmad Nur membuka pertemuan.

Ahmad Nur yang sebelumnya menjabat Wakil Ketua Pengadilan Agama Sungguminasa ini berharap agar Pemerintah Kabupaten Gowa dapat mendukung dan membantu Pengadilan Agama dalam menjalakan tugas pokok dan fungsi.

“Kami harapkan dukungan dan kerjasama Pemerintah Kabupaten Gowa dalam memberikan pelayanan perlindungan dan kepastian hukum masyarakat di Kabupaten Gowa,” harap Ahmad Nur.

Bupati Gowa didampingi Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Gowa, Ambo dan Kepala Bidang Keagamaan Dinas Sosial Kabupaten Gowa, H Najamuddin menyambut hangat silaturahmi ini.

“Pemerintah Kabupaten Gowa senantiasa akan menjalin koordinasi dengan Pengadilan Agama terkhusus masalah identitas hukum bagi masyarakat dengan memberikan edukasi kepada generasi muda dan berkoordinasi langsung dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil,” kata Adnan. (dhy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

83 − = 82