Malino Akan Ditata Ulang

Dilengkapi Puskesmas Plus

MALINO——– Bupati Gowa H. Ichsan Yasin Limpo merencanakan akan menata ulang kembali kota Malino. Penataan ini terkait dengan upaya untuk menjadikan Malino sebagai kota kunjungan. Selain itu, Malino nantinya akan dilengkapi dengan Puskesmas Plus yang memiliki rawat inap.

”Saya ingin menjadikan kota Malino sebagai kota representatif sehingga diaharpkan semakin banyak orang yang mendatangi kota MaliniRp2,3 Triliun.

Karena itu, Bupati Gowa H. Ichsan Yasin Limpo meminta kepada masyarakat Malino untuk mendukung program tersebut, yang diharapkan akan berdampak pada massyarakat Kecamatan Tombolopao yang berbatasan dengan Sinjai Barat, Kec. Parigi dan Malino sendiri.

Pembangunan ini menjadi sangat penting, agar masyarakat tidak lagi ke RSUD Syekh Yusuf yang setiap kali menderita penyakit rawat inap. ”Mereka cukup di Puskesmas Plus karena sudah ada rawat inapnya,” katanya.

Bupati juga menanggapi protes pembangunan kantor Camat Tinggimoncong oleh sekelompok kecil masyarakat setempat. Menurutnya, pembangunan kantor tersebut sudah prosedur karena dibangun di atas lahan Pemkab Gowa, kantor ini juga merupakan salah satu kantor camt termegah di daerah ini.

”Jadi tidak perlu diprotes kalau kalain tidak tahu duduk masalahnya. Lagi pula ini adalah tanah Pemkab Gowa,” tegasnya. (***)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × = 6