Fajar Institute Pro Otonomy (FIPO) melakukan Sosialisasi Otonomy Award ke-3 Tahun 2011 di Kabupaten Gowa yang berlangsung Senin (28/3) di Baruga Krg.Pattingngalloang, Kantor Bupati Gowa.

Sosialisasi ini dihadiri Wakil Bupati Gowa, Abd. Razak Badjidu bersama para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa dan Direktur Program FIPO, Basir Kadir beserta stafnya.

Abd Razak Badjidu mengatakan, Kab Gowa merupakan wilayah yang sangat strategis dalam pemberian Otonomy Award karena pemerintahnya sangat peduli memperhatikan pembangunan dari berbagai bidang yang menjadi objek penilaian dari para peneliti.

Basir Kadir menjelaskan tujuan diadakannya penghargaan ini adalah untuk memicu kemajuan di Kab/Kota dalam menerapkan inovasi-inovasi dan program dalam pembangunan yang nantinya dapat mendatangkan manfaat bagi masyarakat.

Kabupaten Gowa telah 2 (dua) kali berturut-turut meraih penghargaan ini di bidang pendidikan. Satuan Polisi (Satpol) Pendidikan merupakan salah satu inovasi yang dicanangkan Kab.Gowa dalam membantu mensuksekan program pendidikan di Gowa.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 4 = 2