Pemkab Serahkan Bonus Kepada Atlet Berprestasi

BKM

Ket.Gambar : Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin menyerahkan bonus kepada salah satu atlit berprestasi di PORDA XV. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para atlet kontingen Kabupaten Gowa yang telah mengukir prestasi pada Pekan Olahraga Daerah (PORDA) XV dan Pepaprov Tahun 2014 di Banteng beberapa waktu yang lalu.

Penyerahan bonus pembinaan bagi para atlet yang berhasil meraih medali emas, perak dan perunggu pada ajang bergengsi itu diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin yang sekaligus merupakan Ketua Kontingen Kabupaten Gowa secara simbolis kepada masing-masing penerima medali di Ruang Rapat Wakil Bupati Gowa, Selasa (14/10).

Bonus bagi perorangan putra/putri peraih medali emas sebesar Rp 5 juta, perak Rp 3 juta dan perunggu Rp 2 juta. “Bonus ini tidak seberapa, jangan lihat jumlahnya tetapi terimalah dengan keikhlasan apa yang kami berikan sebagai wujud apresiasi kami atas prestasi yang telah diberikan pada PORDA XV yang lalu di Bantaeng,” jelas Wabup Gowa dihadapan Dirut PDAM, H Hasanuddin Kamal selaku Manager Tim Dayung dan Sekretaris Kontingen Kabupaten Gowa, H Hasbi Lambe serta jajaran panitia dan para atlet berprestasi.

Pada PORDA tersebut, Tim Dayung keluar sebagai juara umum dengan meraih 6 emas, 2 perak dan 1 perunggu. Sedangkan, Tim Bulutangkis yang juga keluar sebagai juara umum meraih 3 emas, 1 perak dan 5 perunggu. “Kalah menang itu sudah biasa karena tim lain juga pasti akan berjuang mati-matian untuk menang. Mudah-mudahan di perhelatan berikut di PORDA XVI pada tahun 2018 di Pinrang ada peningkatan prestasi,”harap Hasbi Lambe memberikan motivasi kepada para atlet.

Sementara itu, atlet dayung peraih medali emas, Zulkarnain mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Gowa atas perhatian yang diberikan kepada para atlet berprestasi. “Saya sangat senang dan bangga walaupun yang diberikan tidak seberapa, tetapi paling tidak ada perhatian yang Pemkab berikan. Kami tidak akan cepat puas dan akan terus berlatih demi meningkatkan prestasi hanya saja kami masih kekurangan alat,” tambahnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 + 1 =