Pencerahan Qalbu Jum’at ibadah pekan ini 18 Februai 2011 di Baruga Krg Galesong terasa lebih semarak. Para pejabat dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemkab Gowa terlihat antusias mengikuti kegiatan ini. Jum’at ibadah di Kantor Bupati Gowa kali ini juga dirangkaikan pengundian hadiah umrah untuk zona I.

Kegiatan pengundian juga berlangsung pada Zona II di Mesjid Nurul Ichsan, Kantor Gabungan Dinas. Serta Zona III di Kantor Dinas Kesehatan, yang masing-masing juga diperoleh 1 (satu) orang pemenang undian Umroh.

Pengundian umroh dilakukan langsung oleh Wakil Bupati Gowa, H.Abd.Razak Badjidu didampingi Asisten I, H. Usman Tate dan Ketua MUI Kab Gowa, KH Abu Bakar Pakka. Jamaah Juma’t ibadah yang beruntung untuk melaksanakan ibadah umrah adalah Badaruddin dari Dinas Pengelola Keuangan Daerah yang akan berangkat 7 Maret 2011. “Alhamdulillah, Saya sudah tidak bisa membayangkan apa-apa lagi selain diri saya berada di Tanah Suci Mekkah”, ungkap Badaruddin dengan antusias.

Sebelum dilaksanakan pengundian jamaah jumat ibadah mengikuti siraman rohani. Pekan ini materi yang diisi Fiqh Thaharah yang disampaikan oleh Ketua MUI Gowa, KH Abu Bakar Pakka. Berbagai kategori najis serta cara membersihkannya dilengkapi dengan hadistnya dikupas tuntas. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

× 5 = 20