Serah Terima Jabatan Pimpinan PT. Bank Sulsel Cab Gowa

PT. Bank Sulsel melaksanakan serah terima jabatan pimpinan cabang Gowa. Penyerahan ini berlangsung di Baruga Krg.Galesong, Kantor Bupati Gowa pada hari Selasa (22/2). Acara ini dihadiri oleh Bupati Gowa, H.Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Gowa, H.Abd.Razak Badjidu, jajaran Muspida, pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa, Direksi dan Komisaris PT.Bank Sulsel beserta jajarannya, serta pimpinan bank lain se-Kab.Gowa.

Serah terima ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Direksi PT.Bank Sulsel dengan Nomor SK/031/DIR/IV/2010 tentang Mutasi dan Promosi Pegawai. Penandatangan serah terima dilaksanakan oleh Direktur Utama PT.Bank Sulsel, Ellong Tjandra disaksikan oleh Bupati Gowa H.Ichsan Yasin Limpo. Pejabat baru Hasanuddin Kimon yang sebelumnya menjabat pimpinan cabang Malili menggantikan Ismail Sammaoena yang akan menempati posisi sebagai Staf Ahli Direksi PT. Bank Sulsel Divisi Pengendalian Keuangan.

Direktur Utama PT.Bank Sulsel dalam sambutannya menjelaskan saat ini Bank Sulsel mengalami peningkatan aset dan laba tiap tahunnya. Sejalan hal tersebut berbagai program akan segera diluncurkan guna mendukung pertumbuhan laju perekonomian di daerah ini. Ellong Tjandra juga menitipkan pesan agar pimpinan yang baru nantinya dapat bekerja dengan cepat dan mengedepankan nilai-nilai profesionalisme dalam memberikan pelayanan yang prima.

Di kesempatan yang sama Bupati Gowa, mengucapkan terima kasih kepada pimpinan lama dan selamat kepada pimpinan baru serta berharap agar kinerja yang telah tercapai saat ini dapat lebih ditingkatkan. Beliau juga mengajak jajaran Pemkab Gowa untuk bisa membantu dan mengoptimalkan kinerja Bank Sulsel di Gowa. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

86 + = 91