Pisah Sambut Kapolres Gowa

Sungguminasa— Bupati Gowa, H.Ichsan Yasin Limpo menghadiri pisah sambut Kapolres Gowa. Kegiatan berlangsung di Halaman Polres Gowa, Sabtu Malam (09/02).

Pergantian Kapolres ini dari AKBP Totok Lisdiarto S yang akan menjabat sebagai Wakapolwil Makassar sedangkan penggantinya AKBP Lafri Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasad Lantas Kapolrestabes Makassar.

Ichsan Yasin Limpo dalam sambutannya memberi apresiasi yang besar buat Totok Lisdiarto untuk dedikasi dan sumbangsih selama mengabdi di Gowa dalam kurung waktu 2,5 tahun. “AKBP Totok Lisdarto telah memberikan wujud positif dalam perkembangan dan pembangunan di Gowa. Sinergitas yang tinggi sesama muspida di Gowa menciptakan stabilitas penyelenggaraan pemerintahan dan keamanan yang berujung pertumbuhan ekonomi yang pesat di daerah ini,”disambut aplaus meriah muspida, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa serta keluarga besar Polres Gowa.

AKBP Totok Lisdiarto dalam sekapur sirihnya menitipkan beberapa pesan ke Kapolres yang Baru.”Saya menitipkan kelanjutan pembangunan Kantor Polres Gowa yang baru dan megah di Kecamatan Pattallassang.Dana sebesar 13,3M telah disetujui untuk pembangunan kantor baru ini,”jelasnya.

Menanggapi pesan ini Ichsan YL juga berujar bahwa proses pembebasan lahan akan dilaksanakan secepatnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

62 − 54 =