Pj Bupati Gowa Serahkan Piala WTN dan Kabupaten Sehat

Penyerahan Piala WTN dan Kabupaten Sehat
Pj Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam menyerahkan piala Kabupaten Sehat kepada Kepala Dinas Kesehatan kab Gowa, H Hasanuddin. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Di penghujung tahun 2015 ini Kabupaten Gowa kembali mempertahankan prestasinya meraih Anugerah Wahana Tata Nugraha (WTN) dari Presiden Republik Indonesia Kategori Lalu Lintas Tahun 2015, begitu juga pada bidang kesehatan yang berhasil mengukir prestasi sebagai salah satu Kabupaten Sehat di Indonesia.

Penyerahan piala dan piagam Anugerah WTN dilakukan langsung oleh Penjabat Bupati Gowa, H Muh Sidik Salam kepada Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Gowa, H Muh Hijrah atas keberhasilan mengikuti penilaian kinerja penyelenggaraan sistem transportasi perkotaan tahun 2015, dimana Kabupaten Gowa mampu mempertahankan prestasi tersebut selama tiga tahun berturut-turut. Sedangkan, untuk penyerahan piala Kabupaten Sehat Kategori Padapa diserahkan langsung kepada Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gowa, H Hasanuddin di Kantor Bupati Gowa, Senin (28/12) pagi.

Pada kesempatan yang sama, Sidik Salam juga menyerahkan 10 unit kendaraan operasional roda dua kepada Kepala Badan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Gowa, H Hasanuddin Achmad dan 1 (satu) unit kendaraan operasional truk serbaguna kepada Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Gowa, H Abd Latief.

Sidik Salam berharap, Kabupaten Gowa ke depan bisa lebih mampu meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. “Kita sangat berharap untuk mampu mengukur kemampuan kita sampai dimana dan saya ingin mendorong serta memotivasi kita semua untuk meraih penghargaan-penghargaan lain untuk tahun-tahun mendatang,” harap Penjabat Bupati Gowa ini dihadapan para pimpinan SKPD dan PNS Lingkup Pemkab Gowa.

Bahkan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel ini mengimbau, kepada seluruh jajarannya untuk meningkatkan disiplin dan kehadiran serta saling mengingatkan dan saling mengevaluasi dalam membangun kinerja agar pelaksanaan kegiatan kita pada tahun 2016 mendatang dapat berjalan dengan baik.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 4 =