PKK Gowa Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Ibu

Baksos PKK Kab Gowa
Ketua TP PKK Kab Gowa, Hj Anna Sidik Salam menyerahkan bingkisan kepada masyarakat sekitar Makodim 1409/Gowa. -foto/humas-

BONTOMARANNU——Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Hj Anna Sidik Salam didampingi oleh Ketua Bayangkari, Nurul Hudarini Rio Indra Lesmana dan Ketua Persit Candra Kirana Kabupaten Gowa serta berbagai organisasi wanita yang ada di lingkup Kabupaten Gowa melakukan kegiatan bakti sosial ke beberapa panti sosial yang ada di Kabupaten Gowa.

Kegiatan bakti sosial atau anjangsana dalam rangka Peringatan Hari Ibu Ke-87 yang jatuh pada tanggal 22 Desember esok ini diawali dengan melakukan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji di Kecamatan Bontomarannu, Senin (21/12).

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Anna Sidik Salam, berharap bahwa kita yang menjalani kehidupan jangan merasa bahwa orang yang tinggal di sini adalah kurang beruntung namun kita harus bersyukur karena diberikan kesehatan dan umur yang panjang.

TP PKK Kabupaten Gowa dan berbagai organisasi wanita lainnya juga memberikan bingkisan kepada para penghuni panti werdha yang diberikan secara simbolik oleh Ketua TP PKK Gowa, Hj Anna Sidik Salam kepada Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji, Abdul Malik.

Setelah mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji Gau Mabaji rombongan melanjutkan kunjungan ziarah makam ke Taman Makam Pahlawan Romang Lompoa, rombongan kemudian memberikan bantuan ke pemukiman kumuh yang berada di belakang Markas Kodim Gowa dan Panti Asuhan Yuda Mandiri.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 2 =