PKK Sombaopu Juara I Lomba Lagu Mars PKK

Ket.Gambar : Ketua TP PKK Kab Gowa, Hj Novita Ichsan menilai penampilan peserta Lomba Paduan Suara Mars PKK. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa menggelar Lomba Paduan Suara Lagu Mars PKK di Baruga Tinggi Mae, Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (16/5) yang dibuka secara resmi oleh Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Novita Ichsan.

Lomba yang diadakan dalam rangka Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-41 ini diikuti para kader dan pengurus PKK 17 kecamatan dari 18 kecamatan yang ada di Kabupaten Gowa, dimana salah satu kecamatan yakni Tompobulu tidak ikut serta dalam lomba ini karena fokus pada pelaksanaan Lomba Desa.

Hj Novita Ichsan mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya untuk mempererat silaturahmi diantara kader dan pengurus yang ada di Kabupaten Gowa sehingga menimbulkan kekompakan dan kebersamaan dalam 10 program PKK sebagaimana yang terkandung dalam lagu Mars PKK.

“Kepada para peserta tunjukkan talenta yang dimiliki, tidak menutup kemungkinan ada diantara peserta yang memiliki suara merdu tidak kalah dengan artis-artis ibukota,” pesan Ketua TP PKK sembari memberikan semangat kepada para peserta lomba.

Dengan penuh kekompakan akhirnya PKK Kecamatan Sombaopu berhasil meraih Juara I dan Juara II serta Juara III masing-masing diraih PKK Kecamatan Tinggimoncong dan Bontomarannu. Sementara untuk Juara Harapan I, II dan III masing-masing diraih PKK Kecamatan Pallangga, Bontolempangan dan Tombolopao.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba akan diserahkan pada saat puncak Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-41 se-Kabupaten beberapa hari mendatang.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

70 − = 64