Wabup Hadiri Sertijab Direktur IPDN Kampili

Sertijab IPDN Kampus Sulsel
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni Hadiri Sertijab Direktur IPDN Kampus Sulsel. -foto/humas-

PALLANGGA—–Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Direktur Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Kampus Sulawesi Selatan di Balairung I Mallombasi Dg Mattawang, Kampus IPDN Kampili, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Jum’at (25/11) pagi.

Pejabat lama Direktur IPDN Kampus Sulsel, Dr Andi Masrich menyerahkan jabatannya kepada pejabat baru Direktur IPDN Kampus Sulsel, Drs Burhanuddin Dalil yang disaksikan oleh Gubernur IPDN Jatinangor, Prof Dr Ermaya Suradinata.

Prof Dr Ermaya Suradinata mengatakan, perlu dilakukan suatu proses perputaran agar ada penyegaran kepemimpinan dalam lingkungan Kampus IPDN.”Diperlukan penyegaran kepemimpinan sebagai konteks alih tugas dan fungsi pimpinan, hal ini juga dilakukan untuk peningkatan kualitas pendidikan baik dari segi manajemen, tenaga pendidiknya dan lulusan pendidikan kepamongprajaan,” kata Gubernur IPDN ini.

Menurut Ermaya, pejabat lama diberikan jabatan baru sebagai Penaggungjawab Kampus IPDN Jakarta di Cilandak. “Pejabat lama tentu diberikan pengabdian untuk memungkinkan pengembangan karir dan menyesuaikan kondisi di tempat yang baru yang sangat kompleks karena mengkoordinir pendidikan S1, S2, S3 dan profesi,” tambahnya dihadapan ratusan tenaga pengajar, pegawai dan praja IPDN Kampus Sulsel.

Ermaya juga berharap kepada pejabat baru agar dapat menjalankan tugas dan fungsinya lebih baik lagi dari pejabat lama dan semakin meningkatkan kualitas pendidikan di Kampus IPDN Sulsel.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × = 7