Wabup Lepas Kafilah STQ Kab Gowa

Ket.Gambar: Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin menyerahkan bendera kontingen pada pelepasan kafilah STQ Kab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA———Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin melepas secara resmi kafilah Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Kabupaten Gowa untuk mengikuti STQ Ke-28 Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Ruang Rapat Wakil Bupati Gowa, Senin (27/5).

Kafilah Kabupaten Gowa yang berjumlah 16 orang peserta ini diketuai oleh Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Gowa, HM Ahmad Muhajir akan bersaing dengan kafilah dari kabupaten/kota se-Sulsel mulai hari ini tanggal 27 Mei hingga 30 Mei mendatang yang berlangsung di Asrama Haji Sudiang, Makassar.

“Cabang lomba yang kami ikuti adalah tilawah anak dan dewasa, hifdzil 1,5,10,20 dan 30 juz serta tafsir bahasa Arab,” jelas Ketua Kafilah, H Ahmad Muhajr.

Pelepasan kafilah yang ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Wakil Bupati Gowa kepada Ketua Kafilah turut dihadiri Kepala Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Gowa, H Syamsuddin Bidol, para pembina dan official kalifah.

Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin mengharapkan agar kontingen STQ Kabupaten Gowa ini dapat menjaga harkat dan martabat masyarakat Gowa dimanapun berada. “Saya harap semoga kontingen kita dapat meraih prestasi yang dapat membanggakan Kabupaten Gowa, khususnya di bidang Tilawatil Qur’an,” pesannya kepada para kafilah.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

45 + = 47