Ket.Gambar: Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin menyerahkan kendaraan dinas operasional kepada Kepala bagian Humas dan Protokol, Arifuddin Saeni. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa memperingati Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada tanggal 10 November 2013. Peringatan tersebut diwarnai dengan upacara pengibaran bendera yang diikuti seluruh PNS Lingkup Pemkab Gowa dan perwakilan pelajar SLTP dan SMA di Kantor Bupati Gowa, Minggu pagi (10/11).

Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin yang bertindak sebagai inspektur upacara ketika membacakan amanat Menteri Sosial RI mengatakan, Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2013 yang mengambil tema Pahlawanku Idolaku adalah untuk mengingatkan kembali kepada kita semua dan bagi generasi muda khususnya sebagai penerus cita-cita agar nilai-nilai kejuangan yang telah dibangun tidak boleh dilupakan sampai kapanpun.

“Modal sosial yang harus kita perkuat adalah menjaga jati diri sebagai bangsa yang hebat untuk membangun negeri yang lebih kuat, kokoh dan harmonis di dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pesan H Abbas Alauddin di hadapan jajaran forum koordinasi pimpinan daerah dan pimpinan SKPD yang turut hadir pada upacara tersebut.

Di akhir upacara Peringatan Hari Pahlawan, Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin menyerahkan kendaraan dinas operasional sebanyak 9 unit mobil kepada masing-masing kepala bagian (Kabag) lingkup Sekretariat Kabupaten Gowa dan 4 unit motor kepada Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Gowa.

Mereka yang menerima kendaraan dinas operasional diantaranya Kabag Humas dan Protokol Arifuddin Saeni, Kabag Umum H Indra Setiawan, Kabag Hukum Ambo, Kabag Organsasi dan Tatalaksana Mappasomba, Kabag Adm Pembangunan A Idil Hafid, Kabag Adm Perekonomian Iriansyah, Kabag  Adm Kesra Hj Fatimah Suyuthi, Kabag Adm Pemerintahan Alimuddin Tiro, Kabag Adm Sumber Daya Alam (SDA) Ismail dan Kepala Dishubkominfo Muh Hijrah.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

+ 73 = 80